Contact Info
 
Jl.Gatot Subroto VI/19
Denpasar Bali
Telp. (0361) 437999
Fax. (0361) 433988
Email : info@puribunda.com
 
 
 
 
Info Kesehatan
 
Panduan Memilih Kosmetik yang aman untuk ibu hamil
 

Hampir semua wanita ingin tampil cantik, termasuk pada saat hamil. Namun jangan sembarangan dalam memilih kosmetik. Harus dipastikan yang digunakan adalah kosmetik yang aman untuk ibu hamil.

....
[selengkapnya]
Kenapa Wanita Hamil Butuh Vaksin Tetanus?
 

Vaksin Tetanus Toxoid (TT) aman diberikan kepada ibu hamil dan telah diteliti dapat mencegah terjadinya infeksi tetanus neonatal pada bayi baru lahir, serta mencegah risiko tetanus pada ibu serta janin di dalam kandungan.

....
[selengkapnya]
Inilah Pentingnya ASI untuk Kesehatan Jantung Bayi Prematur
 

Air Susu Ibu (ASI) diketahui memiliki segudang manfaat kesehatan untuk bayi, terlebih bagi bayi yang lahir lebih cepat atau prematur. Perut bayi lebih mudah mencerna ASI ketimbang susu formula. Selain itu, ASI mengandung hormon pertumbuhan yang membantu buah hati tumbuh dan menjadi lebih kuat. ASI juga akan membantu pencernaan bayi yang rentan untuk menjadi lebih sempurna serta membantu melawan infeksi.

....
[selengkapnya]
Cara ini Bisa Atasi Nyeri Payudara saat Hamil, lho!
 

Kehamilan dapat menyebabkan banyak perubahan pada tubuhmu. Salah satunya adalah perubahan hormon. Perubahan ini bisa mengubah jaringan payudara serta meningkatkan aliran darah di area tersebut. Hal tersebut mungkin bisa membuat payudaramu nyeri dan lebih sensitif.

....
[selengkapnya]
Alasan Krusial di Balik Pemeriksaan TORCH untuk Ibu Hamil
 

Kebahagiaan ibu setelah mengetahui dirinya hamil akan terasa lebih lengkap setelah bisa memastikan kandungan dalam keadaan sehat. Salah satu pemeriksaan medis yang bisa dilakukan adalah dengan menjalani tes darah dengan metode TORCH.

....
[selengkapnya]
 

Instalasi Gawat Darurat (IGD)

 
 

 Kami memilki Instalasi Gawat Darurat dengan ambulance dan dokter jaga 24 jam

Ambulance 24 jam untuk transportasi pasien dan perawat serta evakuasi pasien dengan team evakuasi yang terlatih.

Penanganan emergency akan segera dilakukan oleh dokter jaga, sedangkan penanganan definitif setelah diagnosis ditegakkan. Dokter jaga akan berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk tindakan yang bukan kewenangannya.

 
       
  Copyright © 2009 puribunda.com All Rights Reserved.