dr. AA Ngr. Prayoga, SpA

Prof. Dr. Hendra Santosa, SpA(K)
May 13, 2017
dr. I Putu Gede Karyana, SpA(K)
May 13, 2017

dr. AA Ngr. Prayoga, SpA

dr. AA. Ngurah Prayoga, SpA

Hobinya dengerin musik. Musik menjadi salah satu inspirasi dokter spesialis anak ini dalam menghadapi pasiennya yang notabene anak-anak. Bagi Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang pernah mengikuti kursus tambahan resistens bbr ini, semua tugas yang pernah dijalani merupakan peristiwa menarik. Semua memberi hikmah dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik di kemudian hari.

Sejumlah pengalaman kerja pernah dilahapnya. Mulai dari tugas praktek di Puskesmas Mengwi pada 1986-1991, hingga bekerja di RSUD Bangli pada 1999-2003. Kini, dr. AA Ngr. Prayoga, SpA juga tercatat sebagai dokter di RSUD Badung. Meski demikian, baginya proses belajar tak pernah berhenti. Pasien justru menjadi guru terbaik untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya.

Bekerja dan berdoa, demikian moto hidup dari dokter yang tinggal di Jalan Gunung Kalimutu Denpasar. Keluarga yang didapatnya dari pernikahan dengan M. A. Ratno Ningsih, menjadi orang yang paling berperan dalam suksesnya. Motivasi besar juga didapatnya dari kedua buah hatinya, AA Sg. Maya Prayoga dan AA Sg. Dwijayanti Prayoga.

RSIA PURI BUNDA

Senin – Sabtu

Pkl. 17.00 – 21.00

LUAR RSIA PURI BUNDA

Alamat :

Telp : 422395

Facebook Comments