dr. Dewa Ketut Arika Seputra, SpOG

dr. Putu Doster Mahayasa, SpOG
May 13, 2017
dr. I G.N.A. Dwipelita Putra, SpOG
May 13, 2017

dr. Dewa Ketut Arika Seputra, SpOG

dr. Dewa Ketut Arika Seputra, Sp.OG

Pasien adalah guru, sekaligus raja buat dr. Dewa Ketut Arika Seputra, SpOG. Karenanya, suami Putu Arsaningsih, SE ini, profesionalisme yang paling penting dalam pelayanan adalah rendah hati. Bila pasien senang, maka ia pun merasa suka. Tetapi akan terjadi sebaliknya bila pasien bersedih.

Jangan tanyakan berapa banyak asam garam yang pernah dirasakan kelahiran Buleleng, 8 Oktober 1962 yang hobi olahraga ini. Lulus dari Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang dengan status lulusan terbaik tahun 1987, ia berkesempatan mengabdi di Puskesmas Basarang Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah hingga 1989. Pada 1990, karirnya berlanjut di Balai Laboratorium Kesehatan Semarang sampai tahun 1992. Setelah menyelesaikan pendidikan spesialisnya, masih di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang, tahun 1998 ia mendapat tugas di Rumah Sakit Umum Dili Timor Timur. Akhirnya, pada 1999 hingga sekarang, ia berkesempatan kembali ke tanah kelahirannya dan mengabdi di Rumah Sakit Umum Wangaya.

Ayah dari Dewa Putu Sarirasitto MS, Desak Ayu Made Citta Dhirtya, Desak Nyoman Dhira Pratistita dan Desa Ketut Prasadam AS ini, sehari-harinya juga membuka praktek di dua tempat. Selain di RSIA Puri Bunda, ia juga membuka praktek pribadi di Apotek Sarika Medika, Jl, Gunung Sanghiang 118 D Denpasar.

Untuk lebih total dalam menjalani profesinnya, dr. Dewa Ketut Arika Seputra, SpOG juga serius mencari ilmu dari beragam workshop. Diantaranya, workshop uroginekologi serta workshop laparaskopi dasar dan lanjutan. Semua sukses yang diperoleh kini, menurutnya, tak lepas dari peran besar kedua orang tuanya.

RSIA PURI BUNDA

LUAR RSIA PURI BUNDA

Alamat : Apotik Sarika Medika Jl. G Sanghyang No 118D, Dps

Telp : 410083

Facebook Comments