dr. I Putu Gede Karyana, SpA(K)

dr. AA Ngr. Prayoga, SpA
May 13, 2017
dr. Wayan Dharma Artana, SpA
May 13, 2017

dr. I Putu Gede Karyana, SpA(K)

dr. I Putu Gede Karyana, SpA(K)

Merasa suka jika pasien senang, duka jika pasien sedih. Begitulah dr. I Putu Gede Karyana, SpA(K) saat ditanya suka dukanya dalam menjalani profesi. Pengalaman dokter anak kelahiran Mei 1965 ini, memang telah merengkuh banyak asam garam dari profesinya itu. Lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, ia sempat menjadi Kepala Puskesmas di Kecamatan Tutuala, Lantem, Timor Timur pada 1993-1996. Kemudian, pengalamannya ditambah di Rumah Sakit Praya, Lombok Tengah pada 1997-1999. Pedidikan spesialisnya baru dijalani setelah menyelesaikan tugasnya di Lombok Tengah, di IKA Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Suami dari Ni Putu Swaubayani, SE yang telah menghasilkan tiga anak, I Putu Gede Danika Adikarya, I Made Dwiky Vinandyanata, dan I Nyoman Tristanta Purnacandra ini, kini tercatat sebagai Staf Fungsional Bag/SMF IKA Fakultas Kedokteran Unud-RS Sanglah. Selain membuka praktek di Rumah Sakit Bersalin Puri Bunda, dokter yang tinggal di Jalan Kartini Denpasar ini juga membuka praktek di Sentral Medika, Jalan Teuku Umar Denpasar.

Kesuksesannya ternyata tak lepas dari moto hidup yang selalu dipegangnya. Baginya, sebagian besar kesuksesan sangat tergantung dari diri kita sendiri. “Hanya sebagian kecilnya yang tergantung dari orang lain dan sangat kecil bergantung pada kemujuran,”tegas dokter yang pernah mengikuti pelatihan resusitasi ini.

RSIA PURI BUNDA

Sabtu,Pkl. (16.00 – 18.00)

LUAR RSIA PURI BUNDA

Alamat : Apotik Brata Medika Jl. Kartini No. 156, Dps

Telp : 263653

Facebook Comments