dr. Made Tangkas, SpOG MPH

dr. Made Suyasa Jaya, SpOG(K)
May 13, 2017
dr. I.B. Upadana Pemaron, SpOG
May 13, 2017

dr. Made Tangkas, SpOG MPH

dr. Made Tangkas,, SpOG MPH

Hadapi suka dan duka dengan cara yang sama, demikian prinsip hidup yang selalu dipegang teguh dr. Made Tangkas, SpOG MPH. Penghobi olahraga dan musik yang lahir di Singaraja, 12 Oktober 1968 silam ini, mempunyai penilaian khusus terhadap pasien. Baginya, pasien merupakan guru, sekaligus sebuah kesempatan untuk beryadnya. Karenanya, kedukaan dalam menjalani profesi biasa terjadi bila tak mampu berbuat sesuatu yang dapat membantu pasien. Sebaliknya, ia merasa senang bila pasien merasa terlayani dengan baik dan masalahnya dapat dibantu diatur secara lengkap.

Dr. Made Tangkas, SpOG MPH merupakan spesialis bidang obstetri dan ginekologi yang meraih spesialisasinya di Universitas Brawijaya pada 2004 lalu. Sekitar tahun 1994-1998, ia juga sempat bertugas di Puskesmas Binongku Buton Sultra. Kini, suami dari Ni Made Sumiartini ini selain berpraktek di RSIA Puri Bunda juga berpraktek di Apotik Melati (RSAD). Ayah dari 4 anak ini mengakui kesuksesannya tak lepas dari peranan orang-orang dekatnya, seperti istri, keluarga, orang tua, maupun para seniornya.

Sukses dr. Made Tangkas, SpOG tak terbatas pada wilayah profesi kedokterannya. Dalam catatan prestasinya, ia juga juara pada beberapa lomba lagu, baik di tingkat kabupaten maupun di lingkungan kerjanya.

RSIA PURI BUNDA

Senin - Jumat Pk.11.00 - 13.00

LUAR RSIA PURI BUNDA

Alamat : Apotik Pandu Medika Jl. Gatot Subroto Barat 404, Dps

Telp : 430420/4715334

Facebook Comments