Profil Perusahaan, Visi dan Misi

Selamat Datang di Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda

Berkembangnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan membuat kebutuhan sarana dan pelayanan kesehatan yang baik pun semakin meningkat. Pelayanan yang dibutuhkan juga semakin menuntut spesialisasi dan penyesuaian secara terus menerus. Penyesuaian ini tidak hanya terhadap penyebaran dan ketersediaan fasilitas kesehatan saja, juga pelayanan yang memenuhi keterpaduan dan standar kualitas pelayananan tinggi.

Dengan maksud menambah pilihan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan standar kualitas tinggi dan pelayanan paripurna, Rumah Sakit Bersalin (RSB) Puri Bunda hadir sejak 15 November 2003. RSB Puri Bunda merupakan bentuk persembahan kalangan swasta dan praktisi kesehatan untuk melengkapi infrastruktur pelayanan kesehatan di Bali.

RSB Puri Bunda adalah satu pusat pelayanan kesehatan khusus perempuan yang dapat menjawab semua kebutuhan pelayanan yang berkualitas dan terpadu dengan dukungan sarana diagnostik mutakhir dan sarana fisik bangunan yang memadai. RSB Puri Bunda hadir dengan memadukan konsep rumah sakit bersalin yang aman dan pelayanan hotel berbintang yang nyaman.

Sejak Juli 2006, RSB Puri Bunda berubah menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda. Perubahan ini sebagai tuntutan pelanggan dan untuk mengakomodasi keinginan masyarakat agar Puri Bunda bisa merawat pasien anak.

RSIA Puri Bunda yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto VI/19 Denpasar selalu menekankan kemampuan yang tepat, cepat, akurat, terpercaya dan profesional dengan harga yang terjangkau serta senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan. Letak rumah sakit di tengah lingkungan yang tidak polutif serta terhindar dari hiruk pikuk lalu lintas.

Bangunan dengan arsitektur Bali modern ini menyediakan 89 kamar ruang rawat inap dengan 102 tempat tidur, dengan 7 spesifikasi yang masing-masing setara dengan kamar hotel berbintang. Ruang-ruang itu diberi nama sesuai nama tokoh-tokoh perempuan utama dalam epos Ramayana dan Mahabharata seperti Dewi Sita, Dewi Kunti, Dewi Supraba, Kausalya, Shakuntala, Madri dan Srikandi.

RSIA Puri Bunda didukung peralatan kedokteran modern seperti ruang bersalin yang dilengkapi continous and central monitoring CTG (cardiotocografi), ruang bayi dengan infant care unit dan photo therapy , ruang intensif (NICU/ PICU/ ICU, Resti, Intermediate), ruang operasi yang dilapisi lapisan steril berstandar internasional, ruang pulih serta USG 4 dimensi. Untuk kenyamanan pasca-persalinan, tersedia ruang rawat inap dengan peralatan dan perlengkapan standar hotel berbintang. Tersedia juga klinik laktasi yang menyediakan layanan konsultasi menyusui, perawatan, dan pemijatan bayi.

Visi :

Rumah sakit panutan yang memadukan keunggulan pelayanan kesehatan bunda dan ananda dengan hospitality dan budaya ramah lingkungan.

Misi :

Mempersembahkan pelayanan kesehatan bunda dan ananda yang berkualitas melalui sentuhan personal.

Nilai "PURI"

(P)eduli, (U)nik, (R)espek, (I)ntegritas

Perilaku "BUNDA"

(B)elajar, (U)rgensi, (N)irmala, (D)ialog, (A)ntusias
Facebook Comments