Unit Layanan Reproduksi (WIN)

Unit Layanan Reproduksi (WIN)

Unit Layanan Reproduksi Wija Insan Nugraha (WIN) diselenggarakan sebagai komitmen RSIA Puri Bunda untuk menjadi “one stop solution” pelayanan ibu dan anak. Salah satunya diwujudkan dengan memenuhi kebutuhan layanan reproduksi berbantu untuk area bali. Unit Layanan Reproduksi WIN memiliki arti sangat mulia sesuai dengan visinya. Wija atau bija dalam bahasa Indonesia dan Sansekerta memiliki arti benih atau putra, insan berarti manusia dan nugraha memiliki arti anugrah. Sehingga sebagai Unit Layanan Reproduksi, Puri Bunda ingin membantu mendapatkan anugrah buah hati kepada pasangan yang membutuhkan penanganan reproduksi berbantu baik melalui penanganan program hamil sederhana, infertilitas dasar, inseminasi sampai bayi tabung maupun penanganan canggih lainnya

Inseminasi adalah inseminasi merupakan salah satu cara reproduksi berbantu dengan cara menyuntikan sperma suami yang telah di proses ke dalam rahim istri, atau calon ibu.

Bayi tabung atau IVF adalah proses pembuahan sel telur oleh sel sperma yang di dalukan di luar rahim atau tubuh wanita dengan alat bantu yang di lakukan dalam laboratorium khusus.

Unit Layanan Reproduksi (WIN)

Konsultasi dokter

- Dokter Obgyn Konsultan Fertilitas Endrokrinologi Reproduksi - Dokter Andrologi

Praktek : Senin s/d Jumat pk. 17.00 - 18.30 wita Sabtu Pk. 10.00 – 12.00 wita

X